Monday, December 8, 2014

Biodata Ika :D


 Ada pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Jadi sebelumnya sebagai pemanasan awal dulu, kenalin guys nama aku Ikarihayati. Bisa dipanggil ika. (eh ini orang malah narsis) :D

Tempat tanggal lahir aku di kota yang paling terkenal dengan oleh-oleh geplak yaitu kota Bantul. Ya Bantul. :D Pastinya tau dong Bantul ada di provinsi mana... yups Bantul terletak di  Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Itu lho yang terkenal dengan pantai Parangtritisnya. Itu masuk wilayah Bantul guys.hehe #promosi Dan ini nih pantainya.. rame kan :D (maaf gambar ini diambil dari postingan blog orang lain) maklum lah kalau ke tempat wisata, nggak pernah foto-foto pemandangannya, dan sempetnya cuman narsis..huhu :D

Lanjut deh, aku lahir di Bantul tanggal 6 Bulan Januari 1996. *hayooo siapa yang bintangnya capricron?* *tossss* *mau aku kasih permen* :D  
Hobi aku sih macem-macem, bisa dibilang hobi juga nggak hobi banget, tapi aku suka.. yaitu nulis.. dan pastinya nulis tentang curhatan, kadang fiksi... yaa cukup buat meluapkan isi hati saja sih, bukan apa-apa... hayoo kalian siapa yang suka nasi goreng? *angkat jempol!!!* yak saya lah salah satu pecinta nasi goreng. hmmmm yummy banget dah kalau ngomongin nasi goreng... :D (ini jepretan ku di kantin kampus) :D

Ngomongin makanan, jadi keinget badan...ohh yes ngomongin berat badan aku nih nggak tau gemuk apa kagak, yang jelas menurutku aku gemuk.. -_- BB ku terakhir sekitar 45 kg, dan TB aku 152 cm kalau nggak salah.. yang jelas aku ngerasa sedang-sedang saja..heuheu :p
Ngomongin angka tadi, lanjut angka kesukaan kalian apa? kalau aku sih apa aja suka..entah kenapa semua angka itu kan sama, iyakah ada perbedaannya?wkwk cuman emang sih sebagian besar insan di dunia ini selalu mempunyai angka favorit tersendiri... yaa itu sih terserah setiap insan.. :)
Daaan guys terakhir tokoh idola kalian siapa aja sih? kalau aku yaa, entah kenapa berawal dari benci eh malah jadi suka.. yaa idolaku Justin Drew Bieber.. nge fans banget aku sama dia. Daaan tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku mulai padam dengan kegagumanku terhadap sosok Justin. Jelas karena gosip dia yang kebanyakan negatifnya itu.. ah yasudahlah, yang jelas aku suka lagu-lagunya..wkwk *sok inggris* (ini foto paling unyu menurut gueh) :D

Maka dari aku nge fans sama dia, aku jadi doyan banget sama yang namanya warna UNGU..wahahaha andai kelak aku gede dan udah punya keluarga sendiri. Aku berharap dan bermimpi dan berusaha bikin rumah yang semuanya serba warna ungu..hehe biarin dah terlalu fanatik.. itu impianku, dan setiap orang punya impian masing-masing :D
Udah cukup sekian dulu biodata penting dari ikarihayati.. :)


Twitter : @Ikha_belieber
Facebook : Ika Rihayati

No comments:

Post a Comment